Pages

Friday, October 28, 2011

Weekend @ KL ~First Time~ Day 1



Hai hai...
akhirnya balik ke Indonesia Tercinta jugaaa...

Weekend yang luar biasa di Malaysia....

Day 1 - Sabtu, 15 Oktober 2011 : 
Boarding dari SoeTa jam 2pm, naek AA, delay on boarding 30 menit, nunggu antrian pesawat yang landing dan boarding...
,sampe LCCT skitar jam 5pm waktu Malaysia.. langsung beli tiket bus ke Bukit Bintang.. gua pake StarShuttle.. fare nya RM 18.. gua beli nya didalem airport nya, kiosk2 gitu, kalo beli pas di Stesen Bas nya (sepertinya) kena charge tambahan sama calo2 / kenek nya.. cmiiw




StarShuttle Bas menempuh perjalanan 60km++ dari LCCT - KL, kurang lebih 1-2jam perjalanan.. nantinya supir akan ngasih tau tujuan kita, misalkan kalo gua, gua turun nya di Bukit Bintang, nanti supir nya bakal teriak2 "Bukit Bintang, Bukit Bintang..". Turun deh... langsung transit ke StarLimo (Taxi Private nya StarShuttle).. Mobil nya cuma muat 6 orang... 3 di belakang, 2 ditengah, 1 samping supir.. KAGAK BAYAR, Langsung dianterin direct ke Hotel ente...

gua sebelomnya uda booking di Sungei Wang Hotel di pinggir jalan utama Sungei Wang.. karena ada kesalahan teknis dari gua sndiri, akhirnya gua pindah hotel.. sempet bingung dan takut juga, soalnya uda malem dan rame banget disitu... takut kagak kebagian kamar... :(
gua jalan ke Alor Street, gua nginep di Apple Hotel..

3.5/5 laah.... hotelnya kesian, ditutupin sama warung2 tempat makan pinggiran Alor Street situ... tapi untung nya mereka uda masang Merk Segede-gede nya, jadi kliatan deh...
Hotelnya sih bersih, cuma sempit... gua pesen Twin Bedroom, berasa banget sempit nya.. kamar mandi nya juga sempit.. tapi dapet Hot Water, AC, TV, Nice Quality Bed, dan Complimentary Towel & Mineral Water.. RM128/night + deposit refundable RM100. Ga dapet breakfast. ga penting juga, toh didepan hotel adalah Jalan Alor , beberapa dari mereka juga buka pada pagi hari...

level makanan : 5 stars | *****
Kagak pake mandi/ganti baju, langsung cabut ke Jalan Alor, Surga nya Chinese food....
Restoran Dragon View : gua mesen Roasted Duck Rice **** (RM13) dan Orange Blended Smoothie ***** (RM5).. mantebh gan...

maap, sisa pertempurannya aja yaa, uda laper banget abisnya..

selese makan, cabut, jalan2 sepanjang sungei wang, mampir ke Sungei Wang plaza, BB Plaza, Isetan , Pavillion KL.. jeprat jepret...

WARNING!! : hati2 kalo didatengin sama sekumpulan anak muda / abg chinese yang menyuruh kalian menuliskan nama di list mereka... ujung2 nya kalian bakal dipaksa beli item useless mereka yang seharga RM30 dan RM60!! WTF Dengan harga sgitu gw uda bisa beli Kaos Giordano 3 pcs.. Mereka pake alesan untuk 'Sumbangan Kanker Payudara', setau gua namanya sumbangan kan seikhlasnya, ini malah dipaksa + dipatok harga... SH*T !! 
kabur aja mendingan kalo ketemu group kayak bginian.. ciri2nya : mereka sekumpulan anak muda, bawa2 clipboard+list diatas nya, bawa2 boneka teddybear sampah

well, gua kena RM30, dan cuma dapet Pulpen Biskuit doank...  Jauh2 deh pokoknya,...

Sebagai penutup Day 1, gua mampir ke Sungei Wang Plaza Lt.3, Concept Restaurant T-Bowl.. Restoran dengan style kamar mandi... di Indo juga ada sih sebenernya.. cuma penasaran aja,,. tempatnya enak, maid nya cewe2 chinese 18-22an
nyobain eskrim nya... gua nyobain Coco Vanilla Delight ***** (RM7.9), Eskrim coklat vanilla + kacang walnut/almond + Waffle dibawahnya + 2 Astor + CornChips + ChocoSauce... puas dah... gileee...

balik ke hotel, tidurrrr.... siap2 misi utama di Day 2.

No comments:

Post a Comment