Pages

Friday, March 6, 2009

Kerja Praktek ....

Wew... Di semester 6 ini, gua haruz kerja praktek...

gua 'buta' banget ama yang nama nya dunia kerja.... untungnya per kelompok, bukannya sendiri"... hehe... mampuz gua klo sndiri" mah.....

Barusan aja gua abiz dari kantor nya.... Nama kantornya PT. Saba Indomedika.... Perusahaan nya bergerak dibidang farmasi 'n kimia gitu.... Kantornya terbilang kecil... berlokasi di ruko" komplek-an gitulah... jadi bukan ruko pinggiran jalan gitu... daerah situ emang daerah industri kerja.... Di daerah kebon jeruk....

Kmaren gua uda janjian ma temen gua, 2 orang, cewe smua... kita 1 klompok... kita sepakat buat dateng ke kantor nya jam 12an.. ok, gua bilang... nah, jam 12 siang tadi, dy sms gua, katanya dia da mau berangkat ke kantor nya... Tapi ga ada satupun dari kita yang tau persis lokasi kantornya ada dimana... hehehe....

Dengan modal nekad, akhirnya gua pun berangkat pada jam 12.15... Naek buz yang ekonomi... ga dapet 139.............. Well, uda mana panaz.... gua pake kemeja..... MACET pula.... anjrit.. temen" gua jam 12.20 uda sampe tempatnya, dan dia telpon gua... "Len, u da smp mana? gua uda sampe kantornya neh..."
Then, gua jawab, "Ya udah, lu masuk duluan aja, gua kejebak macet di KarangTengah,..."

"Oh, ya udah.. nanti u telpon gua aja klo da sampe..."

"Ok..."

Akhirnya dengan susah payah, sampe juga akhirnya di kebon jeruk dengan sukses jam 1.00 !!!!

Gua langsung call temen gua... "Wei, u da dimana?"

"Gua masih disini... U ksini aja... Naek bla bla bla...."

"Ok.."

Akhrnya gua sampe juga ditempat kantor nya... dan sialnya, mereka tuh ternyata da pada selesai... gua ditinggalin.... blom sempet ngerasain masuk kantornya....... demit.... dan akhirnya gua pulang dengan pikiran, tangan, kepala yang hampa serta tumit lecet gara" sepatu bokap yang bau nya ga karuan gua pinjem..... heeeeehhhh................ cape de.....

No comments:

Post a Comment