Pages

Monday, March 16, 2009

Nippon no Hibi

One day, siank bolonk di kampuz tercinta gua.... hari itu gua emang sengaja niat-niatin masuk kuliah... karna tiap hari itu aja g slalu nitip absen... hohoho... hari sabtu, lu bayangin aja....edan.... uda malez banget d, tapi ya gua bela-belain d... terpaksa... hoho...

Well, ketika gua dateng, gua melalui basement menuju lift seperti biasa... gua teken lt.4... sambil nunggu kelas... gua dateng jam 1.. padahal kelas mulai jam 3.20.... gua malez drumah, tar malah ujung-ujungnya ga jadi kuliah lagi... *Ting*... Lift lantai 4 pun terbuka.. gua bergegas keluar mencari oksigen, karena didalem lift uda penuh sesak ma monyet"... huff.... then, gua melihat ke ex-foodcourt hall.... WHAT ???!!! Rame anjink...!! Gila, rame banget..... Lu bisa liat pic nya dsamping.... ada apaan yak? gua pikir ada kecelakaan, which iz dosen gua jatoh gitu barangkali.... Lalu gua liat lagi, ada yang make Yukata gitu (Pakaian jepun)..
Dengan jurus tanpa bayangan gua langsung menuju TKP... cara nya? lompat lah..... goblok.

Ketika sampe dibawah... Gua melihat keramaian orang" binuz... buset dah..... ada apaan seh..???
Wogh... ternyata....
Nippon no Hibi... Acara jejepunan yang special dibawain ma anak Nippon Club... Haha.. kebetulan deh, pikir gua... daripada gua cengo' sndirian gitu dsini sampe jam 3.20 nanti.... mending gua explore de...

Stan pertama yang gua liat adalah stan CD... bukan bukan... Gua bukan beli celana dalem.. tapi CD lagu jepun.. anjrit, lumayan lengkap juga koleksi nya.... Then gua melihat-lihat, yah walopun cuma CD bajakan doank, tapi lumayan lah... CD = 15rb, DVD=25rb...
Anjrit, ada Moon Child... uda lama gua cari" emang... cuman harga nya maharani banget boz... 75rb... Gua lagi ga bw duit segitu... demit.... akhirnya gua cuma beli 3 CD doank...
Gua beli Hyde - 666, UVERworld - AwakEve, UVERworld - Bugright.... Then, gua muter" lagi... Here's the pict...

Hohoho... Banyak banget dah.. ga sempet gua moto"in nya...

Akhirnya setelah terjadi pertumpahan darah untuk kluar dari keramaian itu, gua duduk sebentar... Gua ngobrol" ma temen cewe gua...(nah lho... Ambigu kan???!!!) Hehehehe.... Temennya cewe gua, atau gua punya temen cewe...?? Terserah deh ngartiin nya... Gua lagi asik" ngobrol, tiba" gua ngerasa dejavu banget.... So, i took it...

Berasa kayak di Mangga Dua lho... Hehehe... ampun....

No comments:

Post a Comment