Pages

Sunday, November 24, 2013

ONE OK ROCK Live in Jakarta - Preview

What's up guys!
It's been awhile since my last update... hahaha... well, I've got something to write down in my blog. So, check it out below!!


ONE OK ROCK

Who are you?? Who are we?? 2013 Tour



Preview

November 24th 2013 ; 10am

Minggu pagi gw berangkat bareng ade gw dari Pinangsia, Karawaci naik bus 34 arah Blok M.
Agak macet sih, tapi overall lancar jaya jalanan pada minggu siang kemarin. Jam 12 lewt dikit, gw turun di Halte TransJakarta POLDA, dan gw masuk ke Gate Senayan deket Golf Course nya.

Cuaca saat itu berawan dengan potensi ujan. Angin juga lumayan kenceng. Ga terlalu panas, adem ayem.

Kita jalan ke dalam, nyari area Kolam Renang nya. dan setelah jalan kaki 10 menit, akhirnya ketemu TKP nya. Dari depan Gate uda keliatan Banner ONE OK ROCK untuk di tanda-tanganin fans.. tapi kita langsung masuk kedalam area untuk nukerin tiket nya.

Di Ticket Booth ga gitu rame, cuma nunggu 1 - 2 orang doang. Bayar tax 10%, karena gw beli tiket yg pre-sale. Ga lama, akhirnya tiket resmi sudah berada di tangan gw.



Betapa senengnya gw ketika tiket resmi itu uda di tangan gw.. Impian gw ketemu band favorite gw akhirnya bakal kewujud dalam itungan jam doang..

1pm - 5pm



Dalam rentang waktu segitu, gw ma ade gw cuma bisa duduk di aspal barengan dengan seluruh fans ONE OK ROCK dari berbagai komunitas, region, bahkan negara. Panas terik matahari cukup membakar kulit ketika duduk menunggu Open Gate.

Di sela-sela duduk menunggu, kita disuguhi alunan checksound dari panggung yg kurang lebih berjarak 100 meter dari tempat kita duduk. Dari cuma genjreng-genjreng atau gebuk-gebuk, kita disuguhi 'show gratis' oleh ONE OK ROCK.

Mereka rehearsal beberapa lagu, diantara nya Ending Story??, Deeper Deeper, Nothing Helps, Re:Make, Kanzen Kankaku Dreamer, Be The Light, JibunROCK.

Ini SANGAT-SANGAT membantu para fans yg tadi nya bete dan kepanasan duduk nungguin open gate, Seperti mendapat recharge mood dan power lagi setelah ikut sing-along rehearsal mereka. Ga jarang setiap lengkingan TAKA (Vo.) mendapat antusias dari seluruh fans. Ga cuma kaum Hawa yang histeris, kaum Adam pun ikut over-Kyaa-ing mereka. lol~

Jam 5pm, seluruh fans udah ga sabar, semua berdiri didepan Gate. Akhirnya Gate dibuka jam 6pm.

Open Gate; 6pm

Security check sperti biasa. Seluruh air, makanan dari luar bakal langsung dibuang. ga peduli masih belum dibuka, seberapa mahal nya, bakal langsung dibuang. Ga boleh bawa makanan/minuman dari luar.

Lewat Security check, kita langsung disambut dengan Banner gede ONE OK ROCK. disitu juga banyak media yang meliput konser ONE OK ROCK. Diantaranya, SindoTV, O-Channel, NET.. dan disitu gw sempet moto2 sebelum breaching ke stage. hehehe~


Kelar moto, gw langsung lari ke stage. Ga pake liat merch atau beli makanan/minuman. padahal kondisi gw saat itu belum makan apa2 dari siang... :(

Kondisi stage uda rame abis. Layout stage dibagi 2 kubu. Kubu kiri (Ryota view) dan Kubu Kanan (Toru view). Gw kebagian Kubu Kanan (Toru view). Jarak stage ke gw sekitar 50m, kalo dibagi Class, masih masuk itungan VIP sih... :p


See? Clear view banget TORU, TOMOYA, dan  TAKA nya... wkwk..
Cewe yang dikuncir yang pake baju putih itu yang paling mentok depan. Disini kita masih nunggu sekitar 1,5 jam lagi.
Disuguhi beberapa lagu dari Coldrain, Avril Lavigne, dan Linkin Park. Ga ketinggalan iklan brainwash dari BNI.. night, all night, aaaall night~

Beberapa staff terlihat sedang sibuk menyetem gitar, bass dan drum. IMO, kayaknya ada trouble dengan settingan nya. dan waktu saat ini sudah menunjukkan jam 7.55pm..

"..Are you ready now??
We are ready now for tonight!! "
Kimishidai Resha - ONE OK ROCK

4 comments:

  1. Haiiii nonton OOR juga yak :D
    Aku juga, tapi di barisan gate depan Ryota.
    Region mana?
    Salam kenal ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. iyaa...
      Region Tangerang... salam kenal juga :D
      thanks for reading my blog eniwei :p

      Delete
  2. postingan situ bikin envy bener gan. gue fans baru sih, dulu gak gitu ngikutin perjalan OOR. sekarang begitu tau personil2nya ditambah baca laporan konser dari situ makin gemes gue pengen nonton konser mereka huhuhu T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for reading my blog gan!! wkwk..
      Semoga konser world tour berikutnya nanti, Indonesia bisa kebagian jatah...
      deretan lagu 35xxxv uda nunggu... :D :D

      Delete