Pages

Wednesday, October 28, 2009

Detour M24

Wuanjrrrriiittt....

Satu hal itu yang bisa gua katakan hari ini.. Tadi pagi gua bangun dengan senyum, soalnya gua denger dari temen gua, hari ini ga ada kelas, alias offclass.. So, gua nyantai bin asoy...

PSP uda ditangan, gua selonjoran diatas sofa. Pas lagi seru-seru nya ngebantai musuh, eh, ada sms masuk.. Aah, palingan dari operator bawel tercinta yang selalu mempromosikan sana-sini.

Game nya gua paused, gua liat sms. Wew.
Dari temen gua. Dia nanya gua lagi dimana. Feeling gua uda ga enaq. Gua bales,"gua lagi dirumah.. Emang napa?"

"ternyata pagi ini ada kelas, len..."
"anjriiiitttt......", dalem ati gua.

Ya sudahlah. Bolong sudah absen gua. Nyawa gua ilang satu. Ga bisa continue kalo uda ilang 2..

Then, gua pergi kuliah untuk masuk kelas Bahasa Inggris IV nya aja pada jem 1 siang.
Gua cabut.

Selesai kuliah, gua uda emang punya rencana buat nyobain rute pulang yang baru. Hehehe. Bermodalkan info dari temen dan nekad doank, gua melangkah tegap maju tak gentar.

Gua biasa pake rute M11 untuk pulang dari kampus gua. Disambung B03 abis itu langsung naek bus deh. Kali ini, gua nyobain rute M24.

Rute M24 abis didaerah pasar gitu. Deket Plasa Slipi Jaya. Pas turun dari M24, gua diem.
Gua clingak-clinguk kanan-kiri.
MAMPUS GUA.
Gua mesti kmana lagi neh?

Berdasarkan riset, katanya abis turun dari M24, kita tinggal jalan dikit, langsung bisa ngetem bus yang mnuju Tangerang.
Tapi sekeliling gua banyak jalan. Ada yang fly-over, ada gang, ada jalan raya. Gua nekad aja, jangan sampe ada orang laen yang sadar kalo gua lagi kebingungan. TIPS neh buat agan-agan skalian, JANGAN SEKALI-KALI KELIATAN KAYAK ORANG BEGO DITEMPAT YANG BARU KITA JAMAH. Ujung-ujungnya bakal lebih dibegoin lagi sama orang-orang sekitar.

Gua uda jalan ngalor-ngidul ksana kemari, which iz akhirnya gua nyerah dan gua mengakui kalo gua ga lebih pintar dari kelas 5 SD (Diiringi lagu,'Ar yu smarter den e viv gredeeerrr...??').
Gua telpon Ki Joko Bodo buat dapet petunjuk. Oke, temen gua maksudnya. Setelah menghabiskan pulsa 1000 untuk nelpon sia-sia, karna dia juga ngasih tau nya ga jelas gitu.

Then, sepintas malaikat melintas didepan mata gua. Bus yang gua kenal. Which iz mnuju Tangerang.

"Woooooooiiii.....", tereak gua dalem ati. Gua langsung mnuju TKP, eh halte maksudnya.
Anjrit, baru sadar ada halte disini.

Gua ngetem disitu dan akhirnya baru dapet bus setelah sabar menanti 15 menit lebih.

Pelajaran yang gua dapet, rute M24 lebih efisien >2000 dibanding rute M11. Dan kalo ngetem bus, carilah halte terdekat.

No comments:

Post a Comment